Manchester United

Pages

Sabtu, 28 April 2012

Final Party !



Aula SMAN 2 Kediri - KEDIRI (28/4) Tak heran, mengapa aula SMAN 2 Kediri ramai dan dipenuhi oleh para warga sekolah. Hari ini adalah acara puncak PHBN, dimana merupakan momen paling dinantikan. Acara dimulai sekitar jam 09.00 WIB, dibuka dengan pidato dari Bapak Bambang Tutuko selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Kediri. Disusul dengan penampilan dari Home Band, yang membawakan 3 buah lagu, antara lain Ilusi, Tua Tua Keladi dan Cinta Kau dan Dia. Acara pembukaan berlangsung khidmat dan cukup lancar.

Di acara selanjutnya ada penampilan finalis dari kontes Band, yakni XI IA 6. Mereka membawakan lagu Gebyar Gebyar dan Are You Really The One. Kemudian, XI IA 2 sebagai salah satu finalis karawitan tampil, ditengah-tengah penampilannya diselingi sebuah pantomim yang unik dan menghibur.

Siang harinya PHBN 2012 makin ramai dengan penampilan dari peserta wiru jarit. Kompetisi merias ini diikuti oleh 18 kelas yang ada. Dimana 1 kelompok terdiri dari 2 perias dan 1 model. Para peserta sangat antusias mengikuti lomba. Tak kalah juga dengan para peserta PHBN 2012 lainnya, para pengunjung saling berebut untuk mengabadikan serangkaian acara puncak PHBN.

0 komentar:

Posting Komentar