Manchester United

Pages

Sabtu, 28 April 2012

Jazz hingga Pop Rock

Aula SMAN 2 Kediri - KEDIRI (28/4) Festival Band PHBN SMADA 2012 merupakan salah satu ajang unjuk kebolehan siswa terutama di bidang musik yang wajib diikuti 18 kelas, dari kelas X1 hingga XI IPS 2. Pada acara puncak, 5 finalis festival band akan tampil. Dimana, mereka telah berhasil melewati audisi yang diadakan pada hari Minggu kemarin (22/4) menyisihkan 13 peserta yang ada.
Finalis festival band adalah band dari kelas X1, X7, XI IPA 2, XI IPA 6, dan XI IPS 2. Dan mereka akan berkompetisi lagi untuk memperebutkan 3 juara.
Mereka tampil dengan penuh semangat, dan matang. Finalis akan mempersembahkan dua buah lagu, satu lagu ditentukan pantia, dan satu lagu pilihan peserta. Finalis yang pertama kali tampil adalah band Coffee for Today dari XI IPA 6 yang melantunkan lagu Are You Really The One.
Kemudian, disusul X-One dari kelas X1 yang mempersembahkan lagu I Love You Bibeh. Dilanjutkan peserta nomor urut ketiga, yakni X7 G's dari X7 dengan lagu Anak Jalanan. Setelah itu, ada Bullet Band yang berasal dari XI IPA 2 membawakan lagu berjudul Terbang. Dan diurutan terakhir ada Stardust yang melantunkan lagu Bendera.
Di akhir acara, 3 juara bandpun diumumkan, antara lain :

Juara I diraih oleh Bullet Band (XI IPA 2)
Juara II diraih oleh Coffee for Today (XI IPA 6)
Juara III diraih oleh X7 G's (X7)

kami ucapkan selamat bagi para pemenang :)

0 komentar:

Posting Komentar