Manchester United

Pages

Senin, 30 April 2012

WHO’S THE NEXT ?






AULA SMAN 2 Kediri – KEDIRI (28/4) Selain berlenggak lenggok di atas panggung dengan berbalut busana kebaya. Para finalis miss mas menunjukkan kelihaian mereka dalam menarikan sebuah tari Jawa secara berpasangan dan diiringi musik tradisional.
Kemudian, mereka didebarkan oleh pengumuman 10 besar finalis Miss Mas SMADA. Perjuangan mereka tak berakhir disitu, mereka masih harus berkompetisi untuk lolos ke babak selanjutnya, yakni 5 besar. Untuk melewatinya, mereka dihadapkan pada sesi tanya jawab. Dimana para finalis wajib menjawabnya menggunakan Bahasa Inggris. Jawaban yang diberikan sangatlah memuaskan dan mengagumkan, singkat padat dan jelas.
Selang waktu kemudian, babak akhir pun dimulai. 5 finalis Miss Mas SMADA diberi sebuah pertanyaan lagi. Sebagai Miss Mas SMADA yang baik, selain pintar berbahasa asing mereka juga harus ahli menggunakan bahasa lokal, yakni bahasa Jawa. 
Para finalis terlihat lega setelah melewati babak akhir. Namun, beberapa diantara mereka merasa deg-degan oleh pengumuman Miss Mas SMADA 2012 yang diumumkan pada saat itu juga. Setelah juri berdiskusi, akhirnya mereka memutuskan Sharfina Cinantya dan Wildan Aliefaldi Ghozali (WA) sebagai juara III Miss Mas SMADA 2012, diikuti oleh Vidia dan Edo Dwi sebagai juara II Miss Mas SMADA 2012, lalu Juara I Miss Mas SMADA 2012 diraih oleh Amanda Karida dan Pandu Kharisma.
Selain itu, Miss Mas Persahabatan diberikan kepada Mas Febri dan Miss Amanda. Mas Nuris dan Miss Lidya Vega dinominasikan sebagai Miss Mas Favorit. Dan XI IPA 3 sebagai pemenang best costume.
Gemuruh suara teriakan suporter menaungi Aula SMAN 2 Kediri. Dan untuk generasi selanjutnya, siapa Miss Mas berikutnya ?

0 komentar:

Posting Komentar